Selasa, 15 Juni 2010

Hati-Hati, Ponsel Nokia Miliki Masalah Hardware(2010)

Diluncurkan di Eropa, ponsel Nokia N86 8 megapiksel sepertinya mengikuti jalan dari N900 dan N97 yang terjadi di UK, dimana kedua handphone tersebut diketahui memiliki masalah dengan port Micro USB-nya. Menurut MobileNewsCWP, sejumlah besar unit ponsel Nokia N86 dinyatakan bermasalah, dan sudah dikirim kembali ke dealer untuk diperbaiki.

Pengguna ponsel Nokia N86 tersebut mengkomplain mengenai masalah charging di Nokia N86, dan tampaknya socket Micro USB-nya mudah sekali ikut ‘tertarik’ ke dalam device ketik kabel charging sudah terkoneksi. Namun, tentu saja tida semua unit Nokia N86 mengalami masalah ini.

Sementara itu, menurut juru bicara Nokia di Nokia Care, Nokia Support Centre, belum mengetahui seberapa banyak komplain user mengenai masalah socket USB di device Nokia N86. Menurut Nokia, mungkin permasalahan ada di handset Nokia N86, tapi mungkin juga pengguna ponsel yang ‘terlalu’ berhati-hati, namun dalam kasus apapun, socket USB ponsel tersebut cukup baik dengan sedikit penekanan ketika charging. Untuk itu, pihak Nokia akan segera menginvestigasi hal ini.(Heni Pratiwi)

sumber : http://www.beritanet.com/Technology/Communication/Nokia-N86-Hardware.html

0 komentar:

Posting Komentar

MY GREEN PLACE © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute